Ada kesalahan di dalam gadget ini

Gambar dan Video Manusia Terkuat di Dunia

Mustahil…! Kesan semacam itu sering terlintas di pikiran banyak orang saat menonton film Hulk, Samson, Incredible atau film-film lainnya yang menggambarkan manusia super power. Tidak pernah menyaksikan di depan mata tentu saja faktor utama timbulnya kesan tersebut.
Bagaimana kalau sosok manusia super power ini muncul di depan mata Anda secara tiba-tiba lalu mengangkat manusia paling gemuk dengan sebelah tangannya? Tercengang dan takjub, itu yang akan terjadi pada Anda. Tapi, tidak demikian pada keluarga Sayyid Muhammad Ahmad Abdallah, mereka sudah terbiasa hidup bersama manusia super power dan menyaksikan kekuatannya.
Hasil tes kedokteran mengungkapkan bahwa kekuatan Sayyid Muhammad menyeimbangi 260 kekuatan kuda atau setara dengan 30.000 kekuatan manusia biasa. Jadi tidak heran jika dia mampu mengangkat berat 70 ton, "menyobek" koin uang dengan jemari tangan, bahkan membengkokkannya dengan mata atau giginya.
Sayyid Muhammad ternyata bukan satu-satunya orang Mesir modern yang dikaruniai kekuatan super, ayahnya malah mempunyai kekuatan yang lebih dahsyat. "Ayah saya juga mempunyai kekuatan super. Saya punya 260 kekuatan kuda, sedangkan beliau memiliki 840 kekuatan kuda. Saya memperolehnya dari beliau." Ungkapnya kepada reporter Memri TV dalam sebuah wawancara khusus pada Agustus 2007 yang lalu.
Kekuatan Sayyid Muhammad tidak hanya sampai disitu, dalam wawancara tersebut dia mengungkapkan kemampuan seksnya yang mencengangkan setiap orang. "Saya harus rutin berhubungan seks 15 kali sehari?" katanya.
"Kok bisa!?" Tanya seorang reporter terkejut.
"Itu pemberian Tuhan," jelasnya, "makanya saya harus mempunyai 4 orang istri, kalau hanya satu tidak bisa"

Ada lagi yang membuat semua orang hampir tak percaya, Hercules abad 21 yang dikaruniai 35 anak ini tidak pernah tidur sepanjang hayatnya.

Meski Sayyid Muhammad mempunyai kelebihan berupa kekuatan yang luar biasa, namun itu tidak membuatnya menjadi manusia yang arogan. Tutur kata, sikap, dan sifatnya justru menunjukkan dan mengajak setiap orang kepada sifat rendah hati dan ramah yang bukan hanya kepada manusia, tapi juga kepada Sang Pencipta.

Nah, biar lebih jelas dan puas, monggo langsung lihat videonya:



Baca Juga :
- Manusia Terkecil di Dunia
- Bukti Kerasulan Nabi Muhammad saw
- Arti Allah SWT
- Allah dalam Sejarah Arab
- Hukum Kawin Kontrak dalam Islam
- Sujud Sajadah; Pengertian, Dalil, Bacaan dan Ayat-ayatnya
- Perang dan Jihad dalam Islam
- Benarkah Islam Melegalkan Perang Terhadap Orang-orang Kafir?
- Benarkah Islam Memaksa Orang Lain Masuk Islam?
- Adakah Jaminan Keselamatan dalam Islam?

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Woawww

Anonim mengatakan...

Ah masa sih !?

the kid mania wisnu mengatakan...

hwebat

Poskan Komentar

Komen2nya yg damai2 aja ya Sist & Bro! Thanks.